458 Petugas Gabungan Dilibatkan dalam Pengamanan Pengesahan PSHT di Kota Blitar

458 Petugas Gabungan Dilibatkan dalam Pengamanan Pengesahan PSHT di Kota Blitar Petugas gabungan saat koordinasi terkait pengamanan pengesahan PSHT di Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Terdapat 458 petugas gabungan yang disiagakan dalam pengamanan pengesahan warga baru di Kota Blitar, Minggu (14/7/2024). Adapun rinciannya, 253 dari Polres Blitar Kota, 60 Kodim 0808/Blitar, 25 Dishub Kota Blitar, 10 Satpol PP Kota Blitar, 10 Satpol PP Kabupaten Blitar, dan 100 orang dari Pamter (pengamanan ).

“Polres Blitar Kota bersama petugas gabungan telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan acara pengesahan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo.

Selain pengamanan fisik di lokasi acara, Polres Blitar Kota juga melakukan patroli rutin di sekitar kota untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan tidak ada kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum. Siapapun yang akan membuat onar dan gaduh di wilayah hukum Polres Blitar Kota, akan kami tindak tegas,” ucap Danang.

Para peserta pengesahan diimbau untuk mengikuti seluruh arahan petugas dan menjaga situasi agar tetap kondusif. Panitia penyelenggara juga telah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan acara ini berjalan sesuai rencana.

Kepada para peserta dan warga masyarakat agar tidak melaksanakan konvoi menggunakan R2. Dengan pengamanan yang ketat ini, Polres Blitar Kota berharap acara pengesahan dapat berlangsung dengan aman, sukses, dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta serta masyarakat Blitar pada umumnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO