Survei Internal, Qodir: Popularitas Bacabup Gresik Syahrul di Angka 53 Persen

Survei Internal, Qodir: Popularitas Bacabup Gresik Syahrul di Angka 53 Persen Bacabup Syahrul Munir (kanan) bersama Ketua PKB Gresik Abdul Qodir serta anggota FKB DPRD Gresik saat konsolidasi. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Much Abdul Qodir, menyampaikan hasil survei internal untuk menakar tingkat popularitas dan elektabilitas bakal calon bupati (bacabup) M. .

Menurut Qodir, hasil survei Syahrul sangat bagus, meskipun notabene pendatang baru.

"Alhamdulillah, popularitas Mas Syahrul saat ini sudah di angka 53 persen, dan progresnya terus naik," ucap Qodir saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Sabtu (27/7/2024).

Survei internal yang dilakukan PKB, kata Qodir, juga menyasar tingkat kesukaan publik terhadap Qodir yang sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Nasdem, dan surat tugas dari DPP PAN dan PPP.

"Seiring dengan itu, tingkat kesukaan publik tehadap Mas Syahrul juga terus merangkak naik, menjadi 32 persen," ungkap Ketua DPRD Gresik ini.

Ia menyampaikan, hasil tersebut dari kerja keras Syahrul yang intens turun menyapa masyarakat untuk menyampaikan program Gresik Mentas (menuju tuntas) dan serap aspirasi. Hal itu didukung komponen PKB mulai tingkat DPC, PAC, hingga ranting.

"Respons masyarakat terhadap langkah Mas Syahrul maju Bacabup Gresik luar biasa," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO