Konferwil AMSI Jatim, Ainun-Amir ​Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Periode 2024-2028

Konferwil AMSI Jatim, Ainun-Amir ​Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris Periode 2024-2028 Yatimul Ainun (kiri) dan Amir Tejo terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim periode 2024-2028 dalam Konferwil yang digelar di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) memutuskan pasangan Yatimul Ainun dan Amir Tejo terpilih sebagai ketua dan sekretaris periode 2024-2028.

Dalam Konferwil yang digelar di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Sabtu (27/7/2024), duet Ainun-Amir terpilih melalui musyawarah mufakat.

Ainun dari Timesindonesia.co.id dan Amir dari media Ngopibareng.id. menjadi satu-satunya pasangan yang menyatakan siap untuk menjadi Ketua dan Sekretaris 2024-2028.

Setelah sebelumnya muncul beberapa nama yang pada akhirnya tidak bersedia untuk dicalonkan dengan berbagai pertimbangan. Maka, pimpinan sidang Konferwil menetapkan Ainun dan Amir sebagai Ketua dan Sekretaris .

"Kami punya komitmen menjadi lokomotif nasional," sebut Ainun mengawali sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua .

Mewujudkan itu, Ainun menargetkan dalam waktu satu hingga dua tahun, media anggota , seluruh pemimpin redaksinya memiliki kompetensi utama.

Selain itu, perusahaan media yang bergabung di diharapkannya bisa terverifikasi faktual oleh Dewan Pers. Hal teraebut diharapkan bisa menjadi cara agar tata kelola organisasi bisa lebih baik.

"Mohon dukungannya, mari kita bersama-sama dalam ekosistem bisnis, kita tidak hanya memikirkan konten, tapi juga dipikirkan tentang cuan. Selain konten berkualitas, bisnis juga harus sehat," ungkap Ainun seraya meyakini bahwa konten-konten media anggota sudah berkualitas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO