Diusung Parpol Pemenang Pileg, Gus Yani, Alif dan Syahrul Bakal Bertarung di Pilkada Gresik 2024

Diusung Parpol Pemenang Pileg, Gus Yani, Alif dan Syahrul Bakal Bertarung di Pilkada Gresik 2024 Gus Yani, Alif dan Syahrul

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Tiga figur milenial di Kabupaten Gresik yakni Fandi Akhmad Yani (Bupati Gresik), (Ketua DPC Gerindra Gresik), dan M (Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik) dipastikan akan bertarung di Pilkada Gresik 2024.

Sebab, ketiga figur tersebut telah memproklamirkan diri menjadi bakal calon bupati untuk running pada Pilkada Gresik bulan November mendatang. 

Mereka bertiga sama-sama telah mengantongi dukungan minimal 20 persen atau 10 kursi partai politik (parpol) di DPRD Gresik.

panggilan akrab Fandi Akhmad Yani telah mendapat surat tugas dari DPP PDIP. Ia juga telah mendaftar bakal calon bupati (bacabup) di DPC PPP Gresik dan DPC Demokrat Gresik.

Dokter Alif, begitu panggilan akrab telah resmi diusung DPC Gerindra Gresik.

Ia juga telah mendaftar di DPC PDIP, DPC PKB, DPD PAN, DPC PPP dan DPD Nasdem Gresik. Ia juga telah mendapatkan surat tugas dari DPC Demokrat Gresik.

Sementara Cak Syahrul, begitu sapaan akrabnya telah diberi surat tugas oleh DPP PKB. Ia juga juga mendaftar bacabup di DPC PPP, DPD PAN, dan DPD Nasdem. 

Bahkan Syahrul telah mengantongi surat tugas dari DPD PAN, DPC PPP dan rekomendasi dari DPP Nasdem.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO