Perempuan 30 Tahun di Surabaya Ditemukan Tewas, Polisi Tangkap Pelaku

Perempuan 30 Tahun di Surabaya Ditemukan Tewas, Polisi Tangkap Pelaku Korban saat dievakuasi petugas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan ditemukan tewas dalam rumah kontrakan di Jalan Darmo Indah Selatan Blok GG/17, Selasa (30/7/2024) sekira pukul 15.36 WIB. Penemuan wanita bernama Sandra Erni (30) itu bermula dari laporan tetangga. 

Adanya kejangalan atas kematian tersebut, pihak Inafis dan Unit Jatanras Polrestabes serta Polsek Tandes kembali melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara pada hari ini, Rabu (31/7/2024).

Alhasil, korban diduga tewas akibat penganiayaan dan kasus ini mengarah ke adik korban P (26) yang tinggal di Jalan Manukan Wetan. Dia diduga menjadi pelaku penganiayaan hingga tewasnya sang kakak

"Saya tahunya dari warga dan polisi, bahwa korban meninggal karena dibunuh oleh adiknya sendiri. Sekarang terduga pelaku diamankan di Polsek Tandes," kata salah satu petugas kemanan.

Sementara itu, Kapolsek Tandes, Kompol Budi Waluyo, mengatakan bahwa terduga pelaku sudah diamankan, "Terduga pelaku adiknya sendiri. Korban tewas dicekik lehernya oleh terduga pelaku."

Sedangkan terkait motif hingga sang adik melalukan pemukulan kepada sang kakak, Budi menyebut kasus ini bermula dari kesalahpahaman antara korban dengan ibu kandungnya terkait harta. 

“Sang adik atau pelaku ini mencoba sebagai penengah agar ibu dan kakak tidak cekcok. Ternyata niat baik adiknya ini membuat korban salah sangka dan hingga terjadilah perkelahian adu fisik. Dari adu fisik itu adik mencekik leher korban hingga membuat korban terjatuh dari tangga rumah lalu meninggal dunia,” paparnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO