Polisi Ungkap Pembunuh Janda di Tongas Probolinggo

Polisi Ungkap Pembunuh Janda di Tongas Probolinggo Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Oki Ahadian, saat memberi keterangan terkait pembunuhan janda di Tongas.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota mengungkap kasus tewasnya seorang janda berisial M (36), asal Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten .

Wanita parubaya yang tewas di kamar hotel daerah Tongas itu ternyata telah dibunuh oleh teman laki-lakinya yang ikut check in. Rabu (7/8/2024) siang, polisi merilis langsung tersangka berinisial DS (39) Warga Desa Pohsangit Ngisor, Kecamatan Wonomerto, yang diduga telah membunuh korban dengan cara dicekik.

Dari data yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pembunuhan itu terjadi didalam kamar hotel. Pelaku juga diduga mencekik leher korban sehingga menyebabkan oksigen tersumbat, dan korban langsung mati lemas.

Kapolres Kota, AKBP Oki Ahadian, mengatakan bahwa saat ini polisi telah menetapkan teman korban sebagai tersangka.

"Kasus ini terungkap setelah Polres Kota bekerjasama dengan Tim Forensik Polda Jatim dengan melakukan otopsi korban. Disana, disimpulkan jika pelaku mengarah ke teman korban," ujarnya.

Tidak hanya itu, Oki menjelaskan jika pihaknya sudah mengamankan pelaku berinisial DS yang merupakan teman check in korban di Hotel itu.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan memeriksa secara rinci hasil dari otopsi korban. Kami langsung menetapkan DS sebagai tersangka. Meskipun sampai saat ini tersangka masih tidak mengakui perbuatannya, tidak menjadi soal," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO