Mas Dhito Tak Sengaja Bertemu dengan Warga Kediri yang Bekerja di IKN

Mas Dhito Tak Sengaja Bertemu dengan Warga Kediri yang Bekerja di IKN Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana saat berada di IKN untuk menerima arahan dari Presiden RI, Joko Widodo. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana saat berada di () untuk menghadiri undangan dan mendengar arahan dari Presiden RI, Joko Widodo, pada Selasa (13/8/2024), tanpa sengaja bertemu dengan warganya yang bekerja di .

Hal itu, disampaikan sapaan akrab bupati dalam laman sosial media instagramnya.

"Pengalaman yang tak terduga waktu di tiba-tiba ada yang memanggilnya nama saya. Awalnya saya kira itu teman-teman kepala daerah. Ternyata, ada salah satu pekerja yang bilang kalau asli dari Kediri," tulis .

Dalam postingan tersebut, mendapat respon langsung oleh akun @misbahuddin7 warga Kabupaten Kediri yang bekerja di . Dia pun menyampaikan harapannya untuk bisa kembali bertemu di lain waktu.

"Semoga lain waktu ada kesempatan bertemu lagi nggih," harapnya dalam penggalan komentar di postingan .

Diketahui, kehadiran bersama kepala daerah lainnya di , untuk mendapatkan arahan dari presiden, termasuk konsep pembangunan daerah masing-masing.

"Ada arahan dari bapak presiden. Bahwa ini dibangun dengan gotong royong oleh semua kementerian dan diminta setiap daerah untuk bisa mencontoh tapi tidak dalam bentuk , intinya harus ada program khusus," ungkap .

sendiri, merupakan ibu kota dengan konsep forest city atau kota hutan yang diakui memiliki udara yang segar. Oleh sebab itu, sebagai warga Indonesia, bangga dengan .

"Dan ini adalah istana (negara) pertama yang dibangun oleh bangsa kita sendiri," ucapnya bangga. (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO