Warga Sidotopo Jadi Korban Begal di Jalan Ngagel Jaya

Warga Sidotopo Jadi Korban Begal di Jalan Ngagel Jaya Rekaman CCTV aksi begal di Jalan Ngagel Jaya, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembegalan dan pengeroyokan kembali terjadi di  wilayah hukum Polsek Gubeng, tepatnya di antara Jalan Kalibokor Selatan, dan Jalan Ngagel Jaya pada Minggu (1/9/2024) sekira pukul 02.30 WIB.

Aksi yang dilakukan oleh gerombolan pemuda itu terekam CCTV Apotek Kimia Farma di sekitar lokasi. Diketahui, korban bernama Fitra Drian Prawita (24) warga Jalan Sidotopo Baru yang dihadang sekitar 10 pemuda menggunakan motor saat mengendarai Honda Beat berwarna biru putih nopol L 3358 UI.

Peristiwa tersebut diketahui warga sekitar, salah satunya Mujiono selaku petugas keamanan di Jalan Kalibokor Selatan. Namun, ia tidak mengetahui langsung karena tempat pos penjagaan berjarak 50 meter dari tempat kejadian.

“Pada saat itu, saya sedang membuka portal kampung di mana ada mobil warga yang akan masuk, tapi saya dengar ramai-ramai ternyata ada aksi begal dan pengeroyokan,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2024).

Mujiono juga menceritakan tengah berjaga di sisi timur Jalan Kalibokor Selatan, bersama 3 anggota dari Polsek Gubeng.

“Jadi saat mendengar adanya pembegalan saya memberi tahu anggota reskrim yang sedang santai di pos penjagaan. Dan Pak Topan, Rustam, dan Yudi langsung ke tempat kejadian,” katanya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO