Selama Agustus 2024, KAI Daop 7 Madiun Tunjukkan Peningkatan Penumpang dan Ketepatan Waktu

Selama Agustus 2024, KAI Daop 7 Madiun Tunjukkan Peningkatan Penumpang dan Ketepatan Waktu Petugas saat membantu penumpang di stasiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - PT Daop 7 Madiun semakin menunjukkan kinerjanya dalam berkomitmen, khususnya pada bidang pelayanan dan keselamatam perjalanan kereta api (KA) selama Agustus 2024. Kinerja yang positif dalam berbagai aspek terutama ketepatan waktu, keselamatan, serta pelayanan kepada para pelanggan.

Ketepatan waktu tepatnya untuk keberangkatan KA jarak jauh sebesar 100 persen, dan merupakan salah satu indikator kunci kesuksesan operasional. Capaian ini membuktukan komitmen PT dalam menyediakan layanan transportasi yang handal dan tepat waktu bagi masyarakat.

Sedangkan untuk pelanggan KA jarak jauh, di stasiun wilayah Daop 7 Madiun selama Agustus mencapai 337.020 dengan rincian 168.367 pelanggan berangkat dan 168.653 pelanggan turun.

Berikut 5 stasiun dengan jumlah pelanggan terbesar yaitu Stasiun Madiun-119.033 pelanggan, Stasiun Kediri-47.567 pelanggan, Stasiun Blitar-30.661 pelanggan, Stasiun Tulungagung-29.602 pelanggan, Stasiun Kertosono-18.893 pelanggan.

Kelima stasiun ini menjadi pusat mobilitas utama masyarakat di wilayah Daop 7 Madiun, menggambarkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam memanfaatkan layanan kereta api.

Selama periode tersebut, Daop 7 Madiun juga terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang, termasuk penyediaan fasilitas yang lebih nyaman di stasiun, peningkatan layanan informasi, dan pengoptimalan prosedur keselamatan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO