Pemdes Dermolemahbang Canangkan Empat Program Prioritas untuk Kemajuan Desa

Pemdes Dermolemahbang Canangkan Empat Program Prioritas untuk Kemajuan Desa Suasana musdes di Desa Dermolemahbang Sarirejo, Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pembangunan terus dilakukan oleh Pemerintahan ,, Lamongan. Berbagai program kegiatan telah dicanangkan sebagai upaya untuk kemajuan desa.

Kepala , Amari, menyampaikan empat program yang menjadi prioritas. Yaitu pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat desa, pelatihan peningkatan SDM PKK dan Karang Taruna, serta pemberian bansos/BLT.

Hal itu disampaikan Amari di hadapan tokoh masyarakat, BPD, LPM, Karang Taruna, dan PKK, saat musyawarah desa (musdes).

Infrastruktur yang akan dibangun tahun depan berupa jalan poros di tujuh dusun yang saling terhubung dan sebagian berupa jalan usaha tani atau jembatan.

"Pembangunan tetap menggunakan skala prioritas, namun juga tetap mengedepankan pemerataan pembangunan di setiap dusun," ujarnya.

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan pihak desa tidak bisa langsung tuntas. Sebab, Dermolemahbang memiliki wilayah cukup luas, meliputi 7 dusun, yakni Lemahbang, Dermolemahbang, Jogo, Karangaji, Bendil, Besuki, dan Serit.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO