Kronologi Sepasang Kekasih Pegawai Hotel di Batu Buang Janin Hasil Aborsi di Toilet

Kronologi Sepasang Kekasih Pegawai Hotel di Batu Buang Janin Hasil Aborsi di Toilet Konferensi pers Polres Batu terkait pengungkapan kasus aborsi yang dilakukan pasangan kekasih yang bekerja di sebuah Hotel di jalan Trunojoyo

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Dua pegawai hotel di kawasan jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, diamankan Satreskrim Polres Batu lantaran diduga melakukan praktik .

Keduanya adalah pasangan kekasih. Pria inisial DR (20) warga Sleman Yogyakarta dan wanita inisial RN (19) warga Wajak, Kabupaten Malang.

Sejoli itu melakukan dengan menggugurkan kandungan hasil hubungan di luar nikah. Janin yang digugurkan dibuang di toilet tempat mereka berdua bekerja.

Keduanya tinggal bersama di sebuah kos yang juga masih di kawasan jalan Trunojoyo dekat lokasi hotel tempat mereka bekerja.

Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pratama dalam jumpa pers, Selasa (17/9/24) menjelaskan, bahwa kasus pasangan tersebut diketahui pada 3 September 2024 lalu. 

Janin yang dikandung perempuan berinisial RN berusia 11 Minggu atau mendekati tiga bulan.

“Ya, jadi janin yang di itu masih berbentuk gumpalan. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Oktober 2023 yang lalu. Mereka berpacaran selama kurang lebih satu tahun pada Juni 2024 lalu, dan RN mengetahui jika dirinya juga sudah tidak menstruasi lagi, yang pada akhirnya diperiksakan ke bidan. Dari hasil pemeriksaan, ternyata ada janin yang dikandungnya dari hasil hubungannya dengan DR. Pada akhirnya, pasangan ini (DR dan RN) sepakat untuk nekat menggurkan hasil hubungan gelapnya," terang AKBP Andi kepada awak media.

Menurutnya, setelah mengetahui RN mengandung lewat pemeriksaan ke bidan, DR lalu kemudian membeli obat Phisoprospol secara online di aplikasi Tiktok.

Karena, kurang efektif hasil minum obat itu, pada bulan pertama yang kemudian dilanjutkan lagi bulan kedua dengan meminum obat yang sama.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO