Pj Wali Kota Batu Hadir di Tengah Ribuan Pelari yang Meriahkan Dino Night Run Season 2 JTP Grup

Pj Wali Kota Batu Hadir di Tengah Ribuan Pelari yang Meriahkan Dino Night Run Season 2 JTP Grup Pj Wali Kota Batu,Aries Agung Paewai saat membaur bersama peserta lari event Dino Night Run Season 2

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Acara Season 2 yang diselenggarakan oleh Jatim Park Group pada hari Sabtu, (14/9/2024) malam berhasil menarik minat lebih dari 1.500 pelari dari berbagai penjuru Indonesia.

Event yang meriah ini membuktikan tak cuma sebagai Kota wisata alam. Tetapi juga sport tourism yang menyenangkan.

Pj Wali , Paewai yang hadir bersama ribuan pelari mengelilingi seluruh objek wisata di Jatim Park 3 dengan jarak tempuh 5 Km. 

Para peserta tidak hanya menikmati sensasi lari malam, tetapi juga keindahan alam dan wahana-wahana menarik yang ada di kawasan wisata 3.

"Kami mengapresiasi upaya Jatim Park Group dalam menyelenggarakan event yang sangat menarik ini. Tentu kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga berdampak positif pada perekonomian , terutama sektor pariwisata," ungkap Aries.

Ia menyampaikan, kehadiran ribuan pelari bersama keluarga dan teman-teman telah membuat tingkat hunian hotel di mencapai 100 persen. 

Hal ini menunjukkan bahwa berhasil menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke dan menikmati libur panjang.

"Saya berharap kegiatan ini jadi agenda rutin baik tahunan maupun mungkin dalam waktu setahun beberapa kali. Jika bisa tidak hanya Jatim Park Group yang menyelenggarakan tapi juga objek-objek wisata lainnya sehingga bisa menjadi salah satu Sport Tourism City," pungkasnya. (asa/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO