3 Nama Unsur Pimpinan DPRD Trenggalek Ditetapkan Besok di Rapat Paripurna

3 Nama Unsur Pimpinan DPRD Trenggalek Ditetapkan Besok di Rapat Paripurna Doding Rachmadi Ketua Sementara DPRD Trenggalek

TRENGGALEK,BANGSAONLINE.com - Ketua Sementara Doding Rachmadi mengatakan dari hasil rapat ketua fraksi disepakati bahwa pada hari Rabu (18/9/2024) bakal dilaksanakan dengan agenda penetapan wakil ketua .

“Kita besok akan memparipurnakan tiga unsur pimpinan DPRD,” kata Doding usai memimpin rapat di lantai II gedung , Selasa (17/9/2024).

Doding melanjutkan saat ini baru ada 3 nama unsur pimpinan DPRD di Kabupaten Trenggalek yakni dari PKB, Golkar dan PKS. Sementara unsur pimpinan dari PDIP hingga saat ini belum muncul nama.

Unsur pimpinan dari PKB akan diisi oleh M. Hadi, sementara dari Golkar Arik Sulistyowati dan dari PKS akan diisi oleh Subadianto.

Dalam besok itu, kata Doding, ketiga nama unsur pimpinan DPRD tersebut akan diumumkan kemudian ditetapkan dan selanjutnya diusulkan ke Gubernur Jawa Timur.

Doding menerangkan yang menjadi kendala PDIP belum menyetorkan nama unsur pimpinan di lembaga karena secara nasional nama unsur pimpinan dari PDIP belum dikeluarkan oleh DPP PDIP.

Politisi dari PDIP ini kemudian mengatakan meski nantinya telah ditetapkan tiga nama unsur pimpinan DPRD dan belum ditetapkan ketua DPRD secara definitif maka ketiga unsur pimpinan DPRD tersebut secara aturan bisa membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) .(man/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO