Pria di Malang ini Hobi Remas Buah Dada Siswi, Mengaku Kerasukan Setan

Pria di Malang ini Hobi Remas Buah Dada Siswi, Mengaku Kerasukan Setan Tersangka pelaku peremasan buah dada siswi di Kota Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polres Malang Kota membekuk Sugihari (42), warga Dusun Gedangan, Desa Gondowangi, Wagir, Kabupaten Malang. Ia kedapatan melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah siswi di salah satu SMK di Kota Malang.

Sugihari sudah delapan kali melakukan aksi bejatnya sejak sebulan terakhir. Modus yang digunakan pelaku yakni meremas payudara siswi saat melintas di pinggir jalan, kemudian kabur menggunakan motor yang ia kendarai.

Baca Juga: Kronologi Sepasang Kekasih Pegawai Hotel di Batu Buang Janin Hasil Aborsi di Toilet

Tersangka ditangkap tanggal 3 september oleh warga sekitar, warga merasa geram lantaran mengetahui rutinitas bejat tersangka. Warga yang sudah lama mengincar akhirnya menangkap tersangka saat kedapatan meremas payudara korban.

"Tersangka melakukan aksinya saat hendak berangkat kerja. Tersangka mengaku hasrat seksualnya naik saat melihat siswi SMK memakai seragam sehingga meremas menggunakan tangan kiri dan kabur menggunakan motornya," ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Angraeni (7/9/2015).

Bapak tiga anak ini mengaku sudah delapan kali meremas payudara siswi SMK di wilayah Kota Malang. Sugihari mengaku seperti orang kerasukan setan setiap melakukan aksinya. Sugihari juga menyesal karena melakukan perbuatan asusila, Ia teringat buah hatinya yang kini sedang mengandung. (jam/ns)

Baca Juga: Polres Batu Ringkus Sejoli yang Diduga Aborsi Janin di Luar Nikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO