Pengusaha Kue di Donokerto Surabaya Tertangkap Nyabu

Pengusaha Kue di Donokerto Surabaya Tertangkap Nyabu Polisi menunjukan bukti sabu dan tersangka. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengusaha pembuat kue ditangkap setelah ditemui sedang mengkonsumsi sabu-sabu di tempat usahanya Jl. Donokerto. Dia adalah Kristio (30), warga Jl. Donokerto gg.VII yang ditangkap oleh unit I Sat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Selama penangkapan ditemukan barang bukti 2 poket narkoba jenis sabu dengan berat 2 gram, dan alat sabu. Wakasat Narkoba Kompol I Wayan Winayan memberikan keterangan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Narkoba berdasarkan dari temuan langsung dari polisi.

"Kita tangkap tersangka setelah kita temukan bahwa di tempat usahanya dipergunakan untuk mengkonsumsi sabu," ujarnya.

Penangkapan itu berawal dari salah satu anggota Sat Narkoba yang kerap membeli kue buatan tersangka. Lambat laun, anggota tersebut menaruh curiga dari bau yang dipastikan adalah asap dari pembakaran sabu-sabu. Kecurigaan kemudian dikembangkan dengan memancing tersangka agar bersedia diajak berpesta sabu-sabu bersama. Dari situlah tersangka kemudian terpancing dan akhirnya ditangkap. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO