Warga Sawah Pulo Surabaya Ditembak, Gara-gara Kabur saat Hendak Ditangkap

Warga Sawah Pulo Surabaya Ditembak, Gara-gara Kabur saat Hendak Ditangkap Mat Murai dipapah, karena terpincang-pincang saat jalan. foto: reprossn

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Betis kiri Mat Murai warga Jl Sawah Pulo terpaksa ditembak oleh oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Kompol I Wayan Winaya Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya mengatakan, Mat Murai ditangkap di tempat kontrakannya, Jl Kunti, berdasarkan informasi dan pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

"Saat dilakukan penangkapan, ternyata tersangka kabur. Anggota memberikan tembakan peringatan, ternyata pelaku masih lari dan teriak tolong, akhirnya kita tembak kakinya," kata Kompol I Wayan Winaya Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Rabu (28/10).

Di rumah kontrakan, ditemukan 242 paket sabu-sabu, totalnya sekitar 109,96 gram, uang tunai Rp 3.514.000, lima unit handphone, dua unit timbangan elektronik, satu bendel sedotan plastik, satu entong atau sendok nasi dari plastik, 28 buah skrop plastik, dua sendok plastik, satu tas plastik berisi plastik klip. "Tersangka ini seorang bandar narkoba. Model penjualannya itu sudah dibanderol dengan diberi tanda warna, dan harganya juga sudah tercantum," ujar dia.

Secara terpisah, AKP Lily Djafar, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, model pembayarannya juga menarik. Jika si pembeli memilih kaleng dengan warna tutup yang dimau, bagi yang tak membawa uang cash, bisa menitipkan handphone miliknya.

"Bagi yang datang dengan uang cash, bisa langsung membayar di tempat. Setelah itu, tersangka mengambilkan paket sabu sesuai warna yang diinginkan pembeli. Sabunya disimpan dalam kamar tersangka," kata AKP Lily Djafar Kasubag Humas Polrestabes Surabaya. (ssn/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO