Ibu Rumah Tangga Warga Medokan Asri Surabaya Tertangkap Nyabu

Ibu Rumah Tangga Warga Medokan Asri Surabaya Tertangkap Nyabu Nur Aina membawa air seni usai dites narkoba. Lantaran hasilnya positif, dia harus mendekam di penjara.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nur Aina (47 tahun) seorang ibu rumah tangga (RT) ditangkap Unit Crime Hunter Polsek Sukolilo karena memakai serbuk haram jenis sabu. Usai ditangkap, Nur Aina pun dilakukan tes urine dan hasilnya positif.

Ibu rumah tangga asal Medokan Asri Utara Gg.10 Blok MA, Sukolilo ini diamankan Polisi setelah terbukti menyimpan, menguasai dan menggunakan narkoba jenis Sabu.

Kejadian bermula saat Polisi menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkoba di kawasan Medokan Asri Surabaya. Usai menerima laporan, Polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, didapati Nur Aina kerap menggunakan barang tersebut.

Kompol Noerijanto Kapolsek Sukolilo mengatakan, pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil diringkus di rumahnya.

Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan seperangkat alat hisap sabu dan kepada yang bersangkutan dilaksanakan tes urine dan hasilnya pelaku positif menggunakan Narkoba.

''Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Sukolilo guna kepentingan pengembangan lebih lanjut menganai dari mana tersangka ini mendapatkan sabu,'' tutup Noerijanto, Minggu (3/4). (hb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO