Pohon Sengon di Pujon Tumbang Usai Diterpa Angin Kencang

Pohon Sengon di Pujon Tumbang Usai Diterpa Angin Kencang Anggota Polsek Pujon dibantu warga saat mengevakuasi pohon yang tumbang. foto: ANIK/ BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Angin kencang yang melanda wilayah Pujon sekitar pukul 10.30 WIB mengakibatkan sebuah pohon Sengon berdiameter 60 Cm roboh, tepatnya di tepi jalan Dusun Sebaluh Desa Pandesari. Pohon tersebut tumbang diduga karena sudah lapuk.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, jalur Batu-Pare di Km 10 sempat terisolasi selama kurang lebih 30 menit sebelum petugas datang untuk menyingkirkan pohon itu. Anggota Polsek Pujon dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP M. Budianto, S.H dibantu masyarakat hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menyingkirkan batang pohon dengan alat seadanya. Arus lalu lintas pun kembali normal.

Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang memantau situasi wilayah mengapresiasi langkah cepat jajarannya.

"Terimakasih Kapolsek Pujon yang telah dengan cepat bersama warga membersihkan pohon tumbang yang melintang di jalan raya," pujinya. (bt1/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO