Siapkan Lahan 5 Hektar, Pemkab Situbondo akan Bangun Stadion Berstandar Nasional

Siapkan Lahan 5 Hektar, Pemkab Situbondo akan Bangun Stadion Berstandar Nasional Anggota DPRD Situbondo dari komisi IV bersama DPKAD dan Disparpora saat meninjau kondisi stadion Abdurrahman Saleh. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) merencanakan pembangunan stadion berstandar nasional di Desa Sliwung, Kecamatan Panji.

Pembangunan stadion berstandar nasional ini karena stadion Abdurrahman Saleh yang ada dinilai sudah tidak memenuhi standar layaknya stadion seperti di daerah luar .

"Stadion yang ada sudah tidak memenuhi standar yang semestinya layaknya stadion, kalau dibandingkan dengan keberadaan stadion seperti di kota-kota lain," kata Kabid Aset DPKAD Pemkab , Abd Kadir.

Ia mengungkapkan bahwa, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sudah menyiapkan lahan seluas 5 hektar lebih untuk pembangunan stadion yang terletak di Desa Sliwung, Kecamatan Panji.

"Lahannya sudah disiapkan seluas 5 hektar lebih, ini sesuai dengan keinginan Pemkab mempunyai Stadion di yang berstandart nasional," ujarnya.

Meski begitu, Abd Kadir mengungkapkan hingga kini anggaran untuk membangun stadion yang mempunyai standar nasional dengan luas lahan 5 hektar lebih tersebut belum dibuat.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO