Ingin Umroh/Haji yang Aman dan Bisa Pilih Waktu Keberangkatan? ke Al Multazam Group Aja

Ingin Umroh/Haji yang Aman dan Bisa Pilih Waktu Keberangkatan? ke Al Multazam Group Aja Risky Sembada Owner Al Multazam group saat memberikan materi seputar ibadah Haji dan Umroh di gedung BBI Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memberikan wawasan pada masyarakat tentang bagaimana memilih biro perjalanan Haji dan Umroh yang baik dan resmi, Al Multazam group menggelar seminar dengan tema bisnis sukses dunia akhirat dan kajian Islam serta manasik umrah di gedung balai benih ikan, Minggu (22/10).

Selain memberikan wawasan tentang biro perjalanan yang benar, Al Multazam group dalam kesempatan tersebut juga berupaya memberikan edukasi pada masyarakat tentang ilmu ibadah haji dan umroh.

"Jadi tujuan didirikan Al Multazam group dalam rangka siar dan dakwah," ungkap Risky Sembada, selaku owner Al Mutazam group ketika dikonfirmasi di sela-sela seminar di gedung balai benih ikan .

"Jadi kita sebagai kaum muslimin, masyarakat muslim dalam hal ini, minimal mengedukasi mereka, memahami tentang apa itu haji dan umroh. Karena kita orang Islam dan puncak rukun Islam adalah menunaikan ibadah haji. Nah, sangat sayang sekali bila kita orang Islam tidak memahami apa itu haji dan umroh. Maka kami berkewajiban dan merasa terpanggil untuk menyampaikan ilmu tersebut. Harapannya minimal mereka memahami betapa pentingnya masalah ibadah haji tersebut," terangnya.

Menurut Risky, Al Multazam group bukanlah sebuah perusahaan, melainkan sebuah branch bisnis. Di dalam Al Multazam terdapat Darul Manasik Internasional, Punama Al Multazam internasional, Risma Al Multazam Internasional dan Risma Punama Al Multazam yang kesemuanya bergerak di bidang haji, umroh dan wisata Internasional.

Al Multazam sendiri, kata Risky, dirintis sejak tahun 2008 di pulau Batam dan telah memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor operasional di kota Solo Jawa Tengah. Saat ini Al Multazam group telah memiliki kantor cabang sejumlah 45 cabang yang tersebar di 20 kantor wilayah atau provinsi di seluruh Indonesia.

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO