Ratusan Botol Berisi Minuman Keras Diamankan di Terminal Baru Jombang

Ratusan Botol Berisi Minuman Keras Diamankan di Terminal Baru Jombang Barang bukti miras saat dibawa ke Mapolres Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran satuan Sabhara Polres Jombang Jawa Timur menggelar razia minuman keras di wilayah hukum Polres Jombang. Hasilnya, petugas mengamankan sebanyak 192 botol minuman keras jenis arak di sebuah pekarangan di depan terminal baru Jombang.

"Dari informasi warga akan ada pengiriman miras. Kemudian kita tidak lanjuti, hasilnya 192 botol miras berhasil kita amankan. Masing-masing botol berisi 1,5 liter arak," ujar kasat Sabhara Polres Jombang AKP Rudi saat memimpin langsung razia, Rabu (11/4/2018).

Saat ditemukan, ratusan botol miras tersebut tidak diketahui siapa pemiliknya dan berasal darimana. "Kita akan dalami siapa dan dari mana ratusan botol miras tersebut," imbuhnya.

Selain di terminal, Rudi mengatakan pihaknya juga merazia beberapa tempat yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras, di antaranya di sebuah warung dan di Pasar Wisata Peterongan Jombang. Namun dari beberapa tempat ini petugas tidak mendapatkan hasil.

"Yang kita temukan hanya botol miras bekas dan tidak ada temuan lagi," tandasnya.

Selain sebagai cipta kondisi, Rudi menjelaskan razia miras akan terus dilakukan guna mencegah aksi serupa yang terjadi di Bandung Jawa Barat, yakni puluhan orang meninggal akibat miras oplosan. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO