Siang Hari, Pasangan Muda Ngeseks di Pantai yang Ramai

Siang Hari, Pasangan Muda Ngeseks di Pantai yang Ramai Di pantai ini, pasangan muda ngeseks. foto: mirror.co.uk

LINCOLNSHIRE, BANGSAONLINE.com - Wisatawan langsung melongo ketika melihat satu pasangan berhubungan seks di siang hari bolong, di tengah pantai Skegness yang ramai.

Salah satu wisatawan itu adalah Sarah Carrington. Saat itu ia sedang berjalan di sepanjang Pantai Ingoldmells di Lincolnshire bersama pasangannya. Tiba-tiba ia melihat pasangan bermain mesum di tempat terbuka sekitar pukul 03.20 sore, Jumat.

Lokasinya di Ingoldmells, sebuah resor wisata populer yang terletak empat mil dari pantai Skegness. 

"Saya bersama pasangan saya melihat pasangan muda yang seakan tidak peduli pada . Mereka tetap melaksanakan aktivitas mesumnya," kata Sarah kepada Lincolnshire Live.

"Saya masih tidak percaya, mereka berada di tengah pantai melakukan hal tersebut. Ada anak-anak dan keluarga di sekitar yang berjalan melewatinya. Sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan. Dia mengangkangi tanpa malu sama sekali, tidak ada perlindungan, tidak ada apa-apa! Ini tempat liburan keluarga dan tindakan mereka sangat mengejutkan," sambung Sarah.

Sarah juga sempat memposting adegan tak senonoh di facebook. Beragam komentar negatif disampaikan netizen di postingan Sarah. "Seharusnya ada yang mengguyur mereka dengan air dingin," komentar salah satu netizen.

"Anda harus merekam mereka dan mengupload di seluruh internet. Mereka akan segera menyesalinya," tulisan lainnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO