40 Perusahaan Bakal Ramaikan Event Job Fair di Mojokerto

40 Perusahaan Bakal Ramaikan Event Job Fair di Mojokerto Gelaran job fair menjadi event tahunan Pemkot Mojokerto dalam rangka mengurangi pengangguran. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, event pengentasan pengangguran digelar Pemkot Mojokerto. Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskoumnaker) Kota Mojokerto bakal kembali menggelar event Job Market Fair 2018 Agustus ini.

Bursa kerja ini sedianya diramaikan sebanyak 40 perusahaan berbagai bidang, mulai dari perbankan, finance, minimarket, hingga tenaga lapangan. Pameran bursa kerja ini dilaksanakan Selasa dan Rabu, 7-8 Agustus 2018, pukul 09.00-15:30 WIB di GOR dan Seni Mojopahit jalan Gajah Mada 149 Mojokerto. Gelaran ini gratis dan terbuka untuk umum.

Menurut Kepala Diskoumnaker Kota Mojokerto, Hariyanto dari data perusahaan yang masuk, ada berbagai bidang usaha yang membuka lowongan kerja, termasuk perbankan. “Ada beberapa bank yang mengikuti job fair tahun ini, dan banyak perusahaan lokal maupun regional Jatim,” paparnya.

Mantan Kadiknas ini berharap, semua warga Kota Mojokerto dan sekitarnya memanfaatkan event ini karena tujuannya memang untuk memberi kemudahan bagi pencari kerja untuk bisa langsung melamar kebperusahaan yang membutuhkan. “Ini adalah salah satu program untuk mengurangi angka pengangguran,” tambahnya. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO