1.000 Personel Gabungan Ikuti Apel Gelar Pasukan Polres Malang

1.000 Personel Gabungan Ikuti Apel Gelar Pasukan Polres Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Persiapan pengamanan kampanye terbuka dan Pemilu 2019, melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Mantab Brata Semeru 2019, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, di lapangan Satya Haprabu, Jum’at (22/3).

"Apel ini digelar dalam rangka mengecek kesiapan seluruh jajaran untuk pengamanan kampanye terbuka dan pemilu legislatif dan pemilu Presiden pada 17 April 2019 mendatang," terang Kapolres Malang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, apel kali ini diikuti oleh hampir 1.000 orang personil, gabungan dari TNI, Polri, dan Pokmas. 

"Semuanya terdiri dari Deputasi Perwira gabungan TNI-Polri, anggota Kodim 0818, Zipur 5 Kepanjen, Marinir TNI AL, Paskhas TNI AU, Brimob, jajaran, Satpol PP, Dishub Kabupaten Malang, Senkom Mitra Polri, Pemuda Pancasila, RAPI, Saka Bhayangkara, Banser, FKPPI dan Linmas," paparnya.

Pada giat kali ini, sekaligus digelar dan cek kesiapan ranmor jajaran, PMI dan Tagana. Apel Pam pemilu ini dihadiri juga oleh Forkopimda Kab Malang, Ketua KPU Kabupaten Malang, Ketua Bawaslu Kab Malang, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, Ketua FKPPI, Ketua Banser Kabupaten Malang, Ketua Senkom Mitra Polri, Ketua Partai peserta pemilu tahun 2019 Kabupaten Malang. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO