​Gelar Tabligh Akbar, Yayasan Khadijah Surabaya Undang Ulama Terkemuka Mekkah

​Gelar Tabligh Akbar, Yayasan Khadijah Surabaya Undang Ulama Terkemuka Mekkah Syekh Muhammad bin Ismail Al Yamani saat memberikan tausiyahnya di Tabligh Akbar Yayasan Khadijah Surabaya. foto: YUDI A/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama (YTPSNU) Khadijah Surabaya menggelar Tabligh Akbar dengan mendatangkan Syekh Dr Muhammad bin Ismail Al Yamani (Mekkah), Buya KH Syakur Yasin, MA (Cirebon), dan Hj Nining Nurkhasanah (Indramayu), Sabtu (21/9).

Pembina Yayasan Khadijah SUrabaya Prof Dr HM Ridlwan Nasir MA, berharap ke depan akan ditindaklanjuti karena sudah ada komunikasi dengan Syekh Muhammad terkait pendidikan dan lain sebagainya.

"Ini masih tahap awal, untuk penjajakan bagaimana kiranya mungkin anak-anak kita yang sekarang SMA terakhir bisa studi lnajut juga di Mekkah nanti," harapnya.

Di samping itu juga ada tausiah-tausiah dan masukan-masukan untuk perkembangan Yayasan Khadijah yang sudah cukup lama berdiri ini.

"Harapan kita nanti anak-anak kita tidak hanya pandai tapi juga benar. Melalui pengajian anak-anak tidak hanya pandai, melalu pendidikan mereka tidak hanya benar," terangnya.

Ketua Panitia Tabligh Akbar H Muhammad Rohman Firdian mengatakan, tabligh akbar ini digelar dalam rangka doa bersama untuk memberikan pencerahan kepada keluarga besar Yayasan Khadijah Surabaya termasuk wali murid serta masyarakat secara umum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO