Warga Kedunggalar Ngawi Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah

Warga Kedunggalar Ngawi Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah Petugas sedang memeriksa kondisi jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kedunggalar, dihebohkan dengan ditemukannya Sukiyi (60) warga desa setempat dalam keadaan meninggal di dalam rumah, Rabu (16/10).

Kejadian diketahui pertama kali oleh Senin (60), yang merupakan tetangga korban. Memang selama ini Sukiyi diketahui hidup sendiri di rumahnya yang sederhana. Hidupnya menggantungkan dari pemberian para warga sekitar.

Senin menemukan mayat korban Rabu (16/10) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu ia berniat mengantarkan sarapan untuk korban. Hal tersebut memang sering dilakukan oleh Senin, maupun para tetangga alinnya. Setelah berada di depan rumah korban, Senin memanggil-manggil korban akan tetapi tidak mendapat jawaban. 

Karena penasaran, akhirnya Senin berusaha mengintip ke dalam rumah melalui celah dinding. Dan saat itu kondisi korban tengkurap di tempat tidur. Setelah dipanggil-panggil berkali-kali tidak menjawab, akhirnya Senin memberitahukan hal tersebut ke perangkat desa.

Setelah dicek ke dalam rumah, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernafas. Saat itu juga warga melaporkan hal itu ke kantor Polsek Kedunggalar.

Diduga korban meninggal disebabkan penyakit yang dideritanya. Dari informasi yang digali bahwa korban selama ini mengidap penyakit diabetes.

"Korban meninggal disebabkan penyakit dan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun keracunan," jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman pada BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan pada warga untuk dimakamkan. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO