Apresiasi Kinerja KPK, Sejumlah Mahasiswa Gelar Aksi Damai di Depan Alun-alun Sidoarjo

Apresiasi Kinerja KPK, Sejumlah Mahasiswa Gelar Aksi Damai di Depan Alun-alun Sidoarjo Mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Sidoarjo menggelar aksi di depan Monumen Jayandaru Alun-Alun Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa menggelar aksi di depan Monumen Jayandaru Alun-Alun , Rabu (8/1). Mereka mengapresiasi langkah KPK atas pemberantasan korupsi di wilayah yang melibatkan kepala daerah.

"Kami sedih dan juga senang atas kejadian ini. Bagi kami, ini surprise tahun baru 2020," ujar Haidar Wahyu, koordinator aksi, Rabu (8/1).

Dia mengaku sedih, lantaran pejabat pemerintah yang seharusnya memberi contoh dalam bersih-bersih korupsi, justru terlibat dalam kasus tersebut. Bahkan, akibat kejadian ini kepercayaan masyarakat luntur terhadap pemerintah.

"Rasa senangnya, bahwa KPK berhasil membongkar praktik-praktik korupsi yang ada di . Ini yang patut kami apresiasi. Dengan tertangkapnya kepala daerah menjadikan penuh integritas," tegasnya.

Disinggung soal kinerja maupun program Bupati , ia mengakui bahwa meski ada beberapa program yang sudah berjalan, namun ada beberapa program lagi yang masih belum tuntas. Terutama dalam hal mengurai kemacetan (frontage road) dan pembangunan RS Barat.

"Tentunya, kami masih punya harapan ke depan. Kejadian ini bisa kita jadikan pembelajaran bagi kita semua, sehingga bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO