Golkar Rilis Hasil Survei PusdeHAM, Duet Qosim-Anha 68 Persen

Golkar Rilis Hasil Survei PusdeHAM, Duet Qosim-Anha 68 Persen Peserta penjaringan bacabup dan bacawabup Golkar Gresik foto bersama usai mengikuti paparan visi dan misi, beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP dan DPD Golkar Kabupaten Gresik akhirnya merilis hasil survei figur peserta penjaringan bacabup-bacawabup untuk Pilkada Gresik 2020.

Hasil survei yang diungkap Golkar Gresik ke publik adalah dari lembaga survei Pusat Studi Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (PusdeHAM) Surabaya.

Dari 10 bacabup dan bacawabup yang mengikuti penjaringan, mereka disurvei secara berpasangan dengan obyek perilaku memilih masyarakat dalam . Hasilnya, duet Moh. Qosim - Ahmad Nurhamim (Anha) menempati peringkat pertama sebesar 68,4 persen.

Disusul, Asluchul Alif - Anha 10,2 persen, Tri Putro Utomo - Anha 1,2 persen, Achmad Nadlir - Anha 2,2 persen, Sueb Abdullah - Anha 1,2 persen.

Kemudian, Ahmad Effendy Noor - Anha 0,5 persen, Anha - Agus Mualif 1,8 persen, Anha - Muhammad Nuh 2 persen, Anha-Achmad Nadlir 3,6 persen, dan Anha - Suberi 1,8 persen.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Gresik, Atek Riduan membenarkan hasil survei bacabup dan bacawabup yang dilakukan oleh PusdeHAM sudah dirilis oleh pihaknya. "Kami salah satunya menggandeng PusdeHAM untuk menyurvei para calon," ujar Atek mendampingi Ketua DPD Golkar Gresik Ahna kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (14/1).

Menurut Atek, survei ini dilakukan PusdeHAM mulai 2-12 Desember 2019. Nantinya, hasil survei itu dikirim ke DPP untuk bahan pijakan menentukan rekom. "Hasilnya sudah kami kirim ke DPP. Saat ini, kami tengah menunggu turunya rekom pasangan bacabup dan bacawabup yang akan kami usung pada ," pungkas politikus Driyorejo ini. (hud/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO