​Kawasan Industri Hasil Tembakau Dibangun di Pamekasan, Pegawai Bea Cukai Madura Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kawasan Industri Hasil Tembakau Dibangun di Pamekasan, Pegawai Bea Cukai Madura Bilang Begini

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 22 Februari 2022 20:52 WIB

Fungsional Ahli Pertama Bea Cukai Madura, Tesar Pratama saat mensosialisasikan bahaya rokok ilegal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Pamekasan menjadi daerah pertama di Jawa Timur yang membangun (). Pembangunan ikut dirasakan salah satu pegawai Bea Cukai Madura (BCM) yang saat ini menjabat sebagai Fungsional Ahli Pertama,.

"Menjadi kebanggaan lah di Madura ini. Karena tidak ada di Jawa timur itu. Yang pertama kali berdiri itu di Pamekasan. Yang lain sedang menyusul. Dan semoga nanti tetap berdiri dan Madura yang pertama. Semoga tetap seperti itu," ujarnya, Selasa (22/2).

Pembangunan membutuhkan anggaran yang besar, namun Tesar yakin hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Ia mengatakan bahwa program keberlanjutan harus dimaksimalkan dan tetap berjalan, tidak boleh dilakukan setengah-setengah.

"Mereka kan bikin , otomatis kan butuh anggarannya yang cukup besar. Karena harus membangun tempat, gudangnya, aksesnya, dan berbagai kebutuhan yang harus ada di tersebut," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video