Pilkada Gresik 2024, Warga NU Minta PKB Gresik Usung SanTun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Gresik 2024, Warga NU Minta PKB Gresik Usung SanTun

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 23 Agustus 2024 09:00 WIB

Syahrul dan Aminatun

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPC PKB Kabupaten Gresik, Imron Rosyadi menyampaikan, pasca beredar petahana Fandi Akhmad Yani (Bupati Gresik) memilih Aslucul Alif sebagai pendamping maju pada Pilkada Gresik 27 November 2024, PKB banyak mendapatkan masukan dari warga mahdliyin (NU).

"Kami menerima banyak masukan dan harapan warga nahdliyin setelah Gus Yani memilih Mas Alif jadi cawabup agar Bu Aminatun Habibah (Wabup Gresik) bisa menjadi pendamping cawabupnya Mas Syahrul (M Syahrul Munir)," kata Imron kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (23/8/2024).

Disampaikan Imron, warga NU juga memiliki pandangan jika pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon bupati (bacawabup) M Syahrul Munir dan Aminatun Habibah atau dengan jargon "SanTun" (Syahrul-Aminatun) terbukti bisa duet running pada Pilkada Gresik, maka pasangan ini tingkat pemerimaan masyarakat (elektoralnya) sangat tinggi.

Sehingga, untuk peluang bisa memenangkan Pilkada Gresik 2024 sangat diharapkan oleh warga NU, karena keduanya adalah putra putri terbaik NU.

"Semoga harapan warga masyarakat bisa terwujud pasangan SanTun bisa kami deklarasikan dalam waktu dekat ini," harap salah satu calon Ketua DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video