​2.500 Peserta Ramaikan Lomba Burung Berkicau di GOR Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​2.500 Peserta Ramaikan Lomba Burung Berkicau di GOR Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 27 Januari 2019 22:29 WIB

Suasana saat berlangsungnya lomba dan pameran burung berkicau.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penggemar burung berkicau dengan melibatkan 2.500 peserta turut ambil bagian dalam lomba dan pameran burung berkicau yang digelar di GOR Sidoarjo, Minggu (27/1).

Mereka bukan hanya dari Sidoarjo, tapi juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Termasuk peserta dari Aceh, Cirebon, dan sejumlah daerah lain.

Lomba dan pameran burung yang merebutkan Piala Bupati Sidoarjo ini merupakan kali kedua digelar. "Ini tahun kedua, sehingga namanya Bupati Cup 2," kata Bahrul Amiq, panitia lomba.

Pada gelaran ini, ada beberapa jenis burung berkicau yang dilombakan. Seperti burung love bird, murai batu, cucak ijo, cucak rowo, hwambie, anis merah, kacer, dan beberapa jenis lainnya.

"Burung tledekan, cendet, kenari dan sejenisnya juga ikut dilombakan dalam acara ini," cetus pria yang sehari-hari berstatus sebagai Kepala Dinas Perhubungan Sidoarjo tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   burung kicau

Berita Terkait

Bangsaonline Video