​Keeya dan The Square Ballroom Wujudkan Dekorasi Pernikahan Impian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Keeya dan The Square Ballroom Wujudkan Dekorasi Pernikahan Impian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 04 Oktober 2019 21:57 WIB

Salah satu tenant di Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019 .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keeya Exhibition Organizer bekerja sama dengan The Square Ballroom menggelar dekorasi pernikahan Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019 mulai Jumat-Minggu (4-6 Oktober 2019).

Pameran yang dihelat di Lantai 3 ICBC Center ini diikuti setidaknya 60 vendor wedding besar di Kota Surabaya. Tema yang ditampikan antara lain Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening, hingga Tradisional Jawa.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir ke The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam tersebut,” kata terang Irwan, Jumat (4/10).

Irwan sendiri menargetkan 3.000 pengunjung hadir dalam pernikahan spektakuler ini. Target tersebut naik sekitar 15 persen dibanding tahun lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Junaidi, General Manager The Square Ballroom mengatakan jika kerja sama ini sebagai upaya mengenalkan kembali gedung yang berlokasi di Kawasan Basuki Rahmat Surabaya tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pameran Nikah

Berita Terkait

Bangsaonline Video