​Tersengat Aliran LIstrik, Guru Perempuan Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tersengat Aliran LIstrik, Guru Perempuan Meninggal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 30 Oktober 2020 07:58 WIB

Petugas saat memeriksa jenazah Anis. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anis Setyowati (30), serorang guru yang beralamat di Dusun/Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal karena tersengat aliran listrik. Peristiwa itu sendiri terjadi di Dusun/Desa Wonorejo RT 009/RW 002, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Kamis (29/10).

Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates, Aipda Agung menjelaskan, kejadian itu kali pertama diketahui Zudy Prasetyo, suami korban, usai bekerja di sawah. Dari sawah, Zudy langsung pulang menuju ke rumah kontrakannya yang terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Wates.

"Di rumah kontrakannya, Zudy Prasetyo duduk di dapur, kemudian memanggil istrinya namun tidak ada jawaban. Zudy Prasetyo mengecek ke dalam rumah dan mendapati istrinya (korban) sudah dalam posisi terlentang dengan tangan memegang antena TV," ujar kapolsek.

Zudy Prasetyo berusaha menolong istrinya (korban), namun setelah dipegang kondisi korban masih ada aliran listriknya dan sudah meninggal. "Zudy Prasetyo berlari memanggil Korin untuk mematikan aliran listriknya. Setelah aliran listrik padam, Korin menghubungi perangkat desa supaya melaporkan ke Polsek Wates," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video