Nahas, Warga Pringsewu Tabrak Istri Sendiri Hingga Tewas Saat Belajar Mengendarai Mobil

PRINGSEWU, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu mengalami peristiwa tragis. Ia menabrak istrinya sendiri saat belajar mobil yang baru dibelinya. Peristiwa nahas itu terjadi di rumahnya pada Senin (31/01/2022)

Korban yang saat itu menyapu di garasi rumahnya, tiba-tiba tertabrak suaminya yang hilang kendali saat mengemudikan mobil barunya.

Menurut Anton Sumijo, tetangga korban, saat itu ia sedang tidur dan mendengar suara benturan keras dari luar rumah. Ia pun langsung keluar rumah menuju ke arah rumah korban dan mendapati korban sudah di bawah kolong mobil.

"Tolong, tolong, istri saya di bawah kolong mobil. Korban pun meninggal di tempat dan belum sempat dibawa ke rumah sakit," jelas Anton.

Kanit Gakkum Polres Pringsewu, Aipda Danny Waldy yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu bermula dari kendaraan yang dikemudikan oleh Suroso berjalan dari arah Panggung Asri menuju ke Sukoharjo.

"Sesampainya di rumahnya, pengemudi pun berbelok ke arah garasi dan menabrak korban yang sedang menyapu," ungkapnya.(tim)