Detik-Detik Toyota Land Cruiser di Sumedang Alami Kecelakaan Beruntun

SUMEDANG, BANGSAONLINE.com - Video Detik-detik Kecelakaan beruntun di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Video yang dibagikan melalui Whatsapp dan Facebook tampak mengerikan. Namun dalam kecelakaan tersebut, diketahui tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan yang melibatkan mobil toyota Land Cruiser dengan mobil Toyota Raize Bernopol D 1338 XXX, 4 Motor dan dua gerobak PKL di depan Toko AA Jatinagor, Selasa 1/02/2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Pedagang Pisang Cokelat Agus Erlangga (34) mengatakan, Toyota Land Cruiser bernopol B 1686 JV melaju kencang dari arah Sumedang menuju Bandung.

"Mobilnya kenceng dari arah Sumedang, nabrak beberapa motor, kemudian gerobak milik saya, gerobak roti bakar, pejalan kaki dan baru berhenti setelah menabrak mobil Toyota putih," ujar Agus.

Agus mengungkapkan saat kejadian tabrakan beruntun, ia tengah melayani pembeli di gerobak pisang cokelat miliknya.

"Gerobak saya dan gerobak roti bakar hancur, yang dua orang pejalan kaki, ibu dan anak itu luka-luka, tadi langsung dibawa ke rumah sakit," tutur Agus.

Agus berharap, penabrak gerobak miliknya bertangunggjawab, karena gerobak dagangannya ini hancur dan dagangannya juga berserakan.

"Kalau saya alhamdulillah tidak luka atau apa, tadi keburu menghindar. Cuma gerobak dan dagangan hancur, ya harapannya ganti rugi yang sesuai saja," pungkas Agus.(rif/win)