Babak Baru Hotman Paris Vs Hotma Sitompul: JANGAN JADI BUMBU SEOLAH KITA JAHAT

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dua pengacara kondang ini, Hotman Paris dan Hotma Sitompul, selalu berhadapan dalam kasus-kasus besar di ruang sidang. Kini dua pengacara tenar itu kembali berhadap-hadapan.

Kali ini bahkan lebih seru. Karena kasus yang dihadapi adalah rumah tangga Hotma Sitompul sendiri yang sedang dirundung masalah dengan istrinya, Desiree Tarigan.

Babak baru ini makin seru karena Desiree Tarigan yang mengaku diusir oleh Hotma Sitompul menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya. Sambil berurai air mata, Desiree Tarigan menumpahkan penderitaan rumahnya tangganya pada Hotman Paris. Termasuk soal aset rumah yang tak atas nama dirinya.

Hotman Paris pun langsung melancarkan sindiran. Ia mengunggah 10 foto mesra bersama istrinya di media sosial. Bahkan ia memberi keterangan foto cukup telak. Hotman Paris yang selalu dikerubuti cewek-cewek cantik dan seksi itu mengaku kalah dengan lawan seterunya. Sebab hartanya selama ini atas nama istrinya. Karena itu, menurut Hotman Paris, seandainya dirinya bercerai dengan istrinya, maka ia akan jadi gelandangan.

BACA JUGA : Derita Desiree Tarigan | Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Sindiran tajam Hotman Paris itu direspons oleh Hotma Sitompul lewat kuasa hukumnya, Dion Pongkor.

Menurut Dion Pongkor, dalam pernikahan semua aset atas nama suami atau istri memiliki hak yang sama.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Dion juga mengatakan bahwa hingga kini belum ada gugatan cerai antara Desiree dan Hotma, kok sudah meributkan harta gono-gini.

Menurut Dion, soal harta, baik atas nama suami atau istri, dalam pernikahan memiliki hak yang sama di mata hukum. Kecuali, tambah Dion, bila keduanya sudah memiliki perjanjian pisah harta. "Kalau orang ngerti hukum, pasti taulah," kata Dion.

"Kita patuh pada hukum, dan hukum sudah mengatur dan menjamin," tambahnya. Ia minta para istri tak usah cemas. Dion malah menohok Hotman Paris. Ia minta jangan malah jadi bumbu seolah kita jahat dan segala macam. Makanya, kata Dion, kita klarifikasi juga secara hukum hak suami istri sama terhadap aset. (tim)