Video Instruktur Senam di Blora Labrak Wanita Muda Diduga Pelakor: Perawan Cap Opo Ngunu Kuwi, Lonte

BLORA, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan memaki-maki seorang wanita muda viral di media sosial. Perempuan yang mengaku bernama Anis Sabrina itu melabrak wanita yang diduga sebagai pelakor.

Dalam video itu, Anis Sabrina menyebut bahwa si wanita itu telah tidur dengan suaminya. Anis mengaku memergoki sendiri suaminya tengah kelonan dengan si wanita tersebut. Bahkan Anis mengaku mempunyai bukti berupa video.

Anis mengaku sangat kecewa dengan wanita tersebut. Sebab, sehari-harinya si wanita tersebut dipekerjakan di rumahnya, namun malah selingkuh dengan suaminya. Sementara si wanita yang diduga pelakor tersebut hanya bisa menangis saat dilabrak.

Beruntung ada seorang tokoh masyarakat yang menengahi peristiwa tersebut. Setelah sempat ditengahi, si pelakor tersebut akhirnya mengakui perbuatannya.

Anis pun kemudian meminta si pelakor untuk mendatangi rumahnya guna mendatangi rumahnya. Informasi yang dihimpun, perempuan tersebut sudah datang ke rumah Anis untuk meminta maaf. Kini Anis dan suaminya dikabarkan sedang proses cerai. (Tim)

Video Terkait