Hantam Median Jalan di Raya Buduran Sidoarjo, Warga Surabaya Tewas Luka Parah di Kepala

Hantam Median Jalan di Raya Buduran Sidoarjo, Warga Surabaya Tewas Luka Parah di Kepala Petugas sedang melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggara Ragil Sadewa (17), warga Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Buduran, Minggu (9/1/2022). Motor yang dikendarainya menabrak median jalan. Angga mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono menerangkan, peristiwa teraebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Korban berkendara motor matik dari arah selatan ke utara. Berdasar keterangan saksi, tiba-tiba motor korban berbelok ke kanan dan lalu menabrak median," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami beberapa luka di antaranya di kaki, tangan, dan kepala korban yang mengucurkan darah. "Kepala korban mengalami benturan keras. Korban meninggal di lokasi kejadian," jelas Sugeng.

Dengan mobil ambulans, petugas lalu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pusdik Shabara Porong untuk divisum.

Petugas juga telah meminta kererangan saksi mata di lokasi kejadian. Dari olah TKP, petugas menemukan kerusakan tanaman di median jalan yang cukup panjang. Hal tersebut menandakan korban berkendara cukup kencang. "Kami juga menemukan sebuah pohon yang terkelupas, kemungkinan akibat benturan korban," ucapnya.

Saat ini, sepeda motor korban, Honda Beat warna hitam nopol L 2575 FE telah diamankan polisi. "Kami mengimbau kepada semua pengguna jalan agar tidak memaksakan diri saat berkendara. Apabila lelah atau mengantuk beristirahatlah," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Surabaya Tewas Terjatuh dari atas Air Terjun Kebo Glundung Setinggi 150 Meter':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO