Pohon Tumbang di Jalan Raya Ponokawan Krian, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pohon Tumbang di Jalan Raya Ponokawan Krian, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit Petugas menunjukkan batang pohon yang sudah keropos.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah menutup ruas jalan di Jalan Raya Ponokawan, , Minggu (9/1/2022). Hal ini menyebabkan ruas jalan di area tersebut macet parah.

Tumbangnya pohon tersebut dikarenakan batang pohon sudah keropos. "Kejadian sekira pukul 13:00 WIB tadi. Tepatnya di depan toko variasi mobil Jalan Raya Ponokawan," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono, Minggu (9/1/2022).

Selain menyebabkan kemacetan, kejadian tersebut juga menyebabkan laka lantas. "Info awal ada empat orang korban, Mas. Semuanya sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," katanya.

Saat ini, aparat kepolisian dari Unit Lantas Polsek sudah diterjunkan ke lokasi untuk membantu evakuasi. Kini, kondisi arus lalu lintas sudah lancar kembali.

"Untuk selanjutnya, kejadian ini ditangani unit serse dari Polsek ," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kompol Gatot Setyo Budi menambahkan, para korban saat ini tengah dirawat di rumah sakit Anwar Medika. Para korban diduga tidak bisa menghindar saat kejadian tersebut.

"Memang ada empat orang yang dilarikan ke rumah sakit. Tapi yang satu tidak apa-apa, yang tiga luka ringan. Semuanya mengendarai motor," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO