Kapolres Pasuruan Pimpin Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka Anak Bersama Kapolri di SDN Kebon Waris 1

Kapolres Pasuruan Pimpin Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka Anak Bersama Kapolri di SDN Kebon Waris 1 Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Kapolsek Pandaan Kompol Marwan serta Forkopimcam saat melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Kebon Waris 1 Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (11/1/22).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Erick Frendriz bersama Kapolsek Pandaan, Danramil Pandaan, dan Camat Pandaan mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan dari Lampung terkait Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun, di SDN Kebon Waris 1 Pandaan, Kabupaten , Selasa (11/1/22).

Untuk vaksin yang diberikan yaitu dosis 1 dan 2 Sinovac dengan jumlah 462 untuk anak usia 6-11 tahun, untuk siswa-siswi di SDN Kebun Waris 1 Pandaan, Kabupaten .

Vaksinasi Merdeka Anak itu merupakan program percepatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran anak usia 6-11 tahun yang diluncurkan oleh Jendral Polisi di SDN 01 Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Vaksinasi Merdeka Anak digelar secara serentak di 30 provinsi se-Indonesia.

“Sesuai dengan syarat dari Kemenkes, Kabupaten mulai bulan ini sudah dapat menggelar vaksinasi untuk anak. Hal Itu karena kriterianya untuk vaksinasi anak sudah terpenuhi, yaitu minimal capaian 70 persen vaksinasi dosis pertama dan 60 persen vaksinasi lansia. Untuk , baru wilayah Bangil, Purwosari, Beji, dan Pandaan yang sudah mulai," ujar AKBP Erick.

“Oleh karena itu, kami bersama pihak terkait lainnya akan memaksimalkan Vaksinasi Merdeka Anak ini secara merata di tiap kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten dan dilakukan secara bergantian,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':