Hadiri Pembinaan ASN di Lamongan, Kakanwil Kemenag Jatim Minta Percepatan Layanan Publik

Hadiri Pembinaan ASN di Lamongan, Kakanwil Kemenag Jatim Minta Percepatan Layanan Publik Khusnul Marom, Kepala Kanwil Kementerian Agama Jatim, saat memberikan arahan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jatim, Khusnul Marom, menghadiri pembinaan ASN dan (HAB) Kemenag RI ke-76 di Aula MTsN 1 Lamongan, Rabu (12/1).

Dalam sambutanya, Khusnul Marom menegaskan saat ini percepatan layanan publik dan moderasi beragama menjadi prioritas Kementerian Agama.

"Percepatan layanan publik menjadi prioritas program Kementerian Agama, yakni memberikan pelayanan publik lebih baik terkait layanan birokrasi, memberikan layanan yang ramah agar tidak bersinggungan dengan program kemenag dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya

Selain itu, Khusnul Marom juga berharap ASN kreatif dan selalu konsolidasi serta koordinasi dengan pemerintah daerah agar percepatan pembangunan bidang keagamaan segera terwujud baik

"Komunikasi dan koordinasi harus terus dibangun dengan stakeholder pemerintahan, sehingga pembangunan dalam bidang keagamaan bisa tercapai," terangnya.

Senada dengan Kakanwil Kemenag Jatim, Kepala , Fausi, mengajak ASN Kemenag mampu mengembangkan potensi diri dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kembangkan potensi diri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," pungkasnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO