Alfamart Care Bantu 30 Tongkat untuk Tunanetra di Nganjuk

Alfamart Care Bantu 30 Tongkat untuk Tunanetra di Nganjuk Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, saat menyerahkan secara simbolis tongkat dan sembako kepada penyandang tunanetra. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Alfamart Care memberi bantuan berupa tongkat kepada 30 tunanetra di Kabupaten Nganjuk. Bantuan tongkat itu diserahkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, di ruang kerjanya, Kamis (13/1).

Marhaen menyambut baik upaya dari dinas sosial (dinsos) yang bekerja sama dengan Alfamart atas kepeduliannya untuk membantu masyarakat kecil.

"Saya selalu mengimbau agar peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan sering saya sampaikan, ajak para pengusaha untuk ikut bersama-sama," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (13/01).

Menurut dia, kebersamaan antara pemerintah dan perusahaan ini harus terus dijaga agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Nganjuk. Marhaen juga berpesan kepada para penerima bantuan untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat.

"Saya juga berpesan bagi penyandang tunanetra, teruslah berkarya dan berusaha, dan tetap jaga kesehatan, itu yang utama agar bisa terus beraktivitas," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...