Irfan Choirie Kembali Terpilih Pimpin Peradi SAI

Irfan Choirie Kembali Terpilih Pimpin Peradi SAI Irfan Choirie, S.H. (paling kiri) usai terpilih aklamasi sebagai Ketua DPC Peradi SAI. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Irfan Choirie kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) dalam musyawarah cabang (muscab) di Hotel Horison, Gresik, Jumat (14/1).

Ia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Peradi SAI periode 2022-2027. Sebelumnya, adik kandung Politikus Nasdem, Effendi Choirie, ini memimpin Peradi SAI periode 2017-2021.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DKN) Peradi SAI, Syaiful Ma'arif, menyatakan bahwa DPC Peradi SAI yang dipimpin Irfan Choirie membawahi perkumpulan advokat yang ada di Gresik, Lamongan, dan Tuban.

Ia berharap, Peradi SAI bisa kerja sama dan berkolaborasi dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

"Ada tiga kekuatan di tubuh Peradi SAI yang dipimpin Pak Irfan Choirie. Saya minta bisa kerja sama yang solid, kerja sama yang luar biasa untuk memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat," katanya di sela-sela menghadiri Muscab DPC Peradi SAI.

Menurut Syaiful, Kabupaten Gresik adalah daerah luar biasa yang menjadi perhatian Presiden RI Joko Widodo. "Pak Presiden memiliki konsen (perhatian) terhadap Gresik. Gresik ada proyek strategis nasional," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...