Lelang Pengelolaan Parkir di Sidoarjo Disiarkan Via Medsos, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

Lelang Pengelolaan Parkir di Sidoarjo Disiarkan Via Medsos, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi LIVE STREAMING: Tangkapan layar suasana lelang pengelolaan parkir yang disiarkan melalui YouTube Pemkab Sidoarjo, Kamis (27/1). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - melalui Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) menyelesaikan proses lelang terbuka pengelolaan parkir di lebih dari 350 titik di Sidoarjo untuk tahun 2022 dengan nilai akhir penawaran Rp 32,09 miliar, Kamis (27/1).

Nilai itu meningkat berlipat-lipat dibandingkan pendapatan parkir untuk tahun sebelumnya yang tercatat Rp 1,6 miliar.

Ahmad Muhdlor, mengapresiasi proses lelang terbuka yang dilakukan. Hal ini membuktikan pengelolaan aset daerah bisa dilakukan secara transparan dan optimal.

Lelang terbuka ini dilaksanakan dan disiarkan langsung melalui kanal media sosial , termasuk YouTube.

“Pelaksanaan lelang terbuka pengelolaan parkir ini adalah bentuk transparansi pengelolaan aset daerah sekaligus langkah kami untuk optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Dengan lelang terbuka seperti ini, masyarakat bisa memantau secara langsung prosesnya karena semuanya terbuka dan bisa diakses masyarakat secara langsung,” cetusnya, Kamis (27/1).

Ia menambahkan, langkah lelang terbuka pengelolaan aset daerah sepert ini juga bisa menjadi role model untuk optimalisasi PAD di masa mendatang. Ia juga meminta pemenang lelang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan parkir di Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO