Tabrak Tiang Listrik, Truk Terguling di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo

Tabrak Tiang Listrik, Truk Terguling di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo Petugas saat melakukan evakuasi di lokasi kejadiain.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk dengan nopol B 9973 FXT mengalami kecelakaan di Jalan Raya Trosobo, Taman, , Jumat (28/1) dini hari tadi. Truk tersebut terguling setelah menabrak tiang listrik, tepatnya di depan Gudang Gaplek, Taman.

Dari informasi yang didapat, truk yang dikemudikan oleh Anggi Budi Pradana (29), warga asal Diwek Jombang ini semula melaju dari arah barat. Namun, saat tiba di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng.

"Diduga sopir mengantuk, truk menabrak tiang listrik dan kemudian terguling," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono, Jumat (28/1/2022).

Sugeng menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, kerugian materiil ditaksir mencapai angka Rp 15 juta.

"Sekarang pengemudinya sudah kami amankan berikut barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan ini untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO