Sukses dengan Karpet Yume, CV Amore Timor Jaya Collections Keluarkan Produk Bantal Guling Ivana

Sukses dengan Karpet Yume, CV Amore Timor Jaya Collections Keluarkan Produk Bantal Guling Ivana Produk bantal dan guling dengan merek Ivana milik CV Amore Timor Jaya Collections saat diperagakan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah berhasil dengan produk karpet merek Yume, CV Amore Timor Jaya Collections mengeluarkan produk bantal dan guling dengan merek Ivana. Peralatan tidur berkualitas impor ini dijual dengan harga yang lebih murah di pasar online (marketplace) sejak seminggu terakhir.

"Bila ditekan, bantal atau guling akan kembali mengembang sehingga lebih nyaman dipakai. Selain itu, bagian luar bantal menggunakan kain jenis combad dan membuat kita semakin nyaman menggunakannya, serta aman untuk kulit," kata Wakil Direktur Amore Timor Jaya Collections, Yosep Charlie Thiodoris, Jumat (28/1).

Menurut dia, sukses di Yume tak membuat pihaknya puas. CV Amore Timor Jaya Collections, kata Yosep, mengandeng pelaku UMKM untuk memproduksi bantal dan guling dengan bahan luar serta isian yang lebih berkualitas.

"Kami ingin produk UMKM Indonesia bisa menyaingi produk-produk yang sudah ada, Ivana brand lokal Surabaya hadir di pasaran dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya terbaik. Bantal dan guling ini kami produksi di Margomulyo dengan bahan baku silikon kualitas impor terbaik," tuturnya.

“Ivana menggunakan bahan isian silikon HCS grade 7D dan pengisiannya menggunakan mesin, memastikan bahwa bantal atau guling terisi sama rata di setiap sisi. Selain karena lebih premium dibanding produk di pasaran, pemilihan bahan ini juga membuat momen bersantai atau tidur bisa lebih nyaman dan berkualitas," paparnya menambahkan.

Sementara itu, Desain produk CV Amore Timor Jaya Collections, Masruroh Sabila, mengatakan bahwa Ivana hadir dengan kualitas terbaik. Ia memaparkan, bantal dan guling ini dijual dengan berbagai pilihan warna, seperti putih, pink, dan beberapa warna pastel.

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO