Kecelakaan Beruntun di Sumedang, Toyota Land Cruiser Seruduk Motor, Pedagang, dan Pejalan Kaki

SUMEDANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil menabrak motor, mobil, pedagang, hingga pejalan kaki. Kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten , Jawa Barat, Selasa (1/2) siang sekira pukul 11.30 WIB.

Dalam video amatir yang beredar di media sosial, sejumlah motor dan lapak pedagang tampak berantakan usai ditabrak mobil Land Cruiser tersebut. Bahkan, sejumlah korban tampak masih tergeletak di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun, mobil itu baru berhenti setelah menabrak mobil Toyota Raize D 1338 XXX di depan Toko AA Jatinangor.

Salah satu pedagang yang menjadi korban dalam kecelakaan itu adalah Agus Erlangga (34), yang berjualan pisang cokelat. Menurutnya, dalam kejadian itu mobil bernopol B 1686 JV melaju kencang dari arah menuju Bandung.

"Nabrak beberapa motor, kemudian gerobak milik saya, gerobak roti bakar, pejalan kaki, dan baru berhenti setelah menabrak mobil Toyota putih," ujar Agus dilansir Kompas.com, Selasa (21/1).

Menurut Agus, dirinya sedang melayani pembeli saat peristiwa itu terjadi. Beruntung ia masih menghindar. "Cuma gerobak dan dagangan hancur, ya harapannya ganti rugi yang sesuai saja," tuturnya.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan itu ada dua orang pejalan kaki, yaitu ibu dan anak yang luka-luka. "Tadi langsung dibawa ke rumah sakit," tukas Agus. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO