Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Malang, 4 Rumah dan 1 Mobil Rusak Tertimpa Pohon

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Malang, 4 Rumah dan 1 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Sebuah mobil yang tertimpa pohon di Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai yang terjadi pada Rabu (2/2) sore hingga malam hari di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten mengakibatkan beberapa rumah warga Dusun Semanding RT 4 RW 4, Desa Curungrejo mengalami kerusakan.

Kepala Desa Curungrejo Sujud mengatakan, kejadian tadi malam mengakibatkan 4 rumah warga dan dua gapura mengalami kerusakan akibat tertimpa tiga pohon yang tumbang.

“Mengenai 4 rumah warga yang rusak tetap kami usulkan untuk bantuan. Dan kami dari pemerintah desa juga akan membantu sesuai kemampuan kami,” ungkap Sujud, Kamis (3/2).

Dengan terjadinya akibat hujan dan angin kali ini, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Bina Marga, BPBD, Camat, Koramil, dan Polsek Kepanjen, yang telah turun langsung membantu warga di desanya, untuk membersihkan puing-puing akibat pada Rabu malam tersebut.

(Pembersihan oleh petugas dari Dinas Bina Marga dan BPBD)

Camat Kepanjen Eko Margianto menjelaskan bahwa pihaknya turun langsung untuk memantau pembersihan pohon-pohon yang tumbang yang dilakukan Dinas PU Bina Marga dan BPBD serta penyambungan kabel PLN yang putus. 'Sehingga saat ini arus lalu lintas yang terhalang tersebut telah dapat dilewati dan kembali normal," tuturnya.

Sejauh ini, tidak ada korban jiwa akibat tersebut. Sementara, disertai angin juga terjadi di Kota pada Kamis siang.

Bahkan, di Jalan Sunandar Priyosudarmo Kota, terdapat pohon yang tumbang hingga menimpa sebuah kendaraan roda empat. Namun bersyukur tidak ada korban bagi penumpangnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO