Perempuan Nahdliyin Kwanyar Bangkalan Deklarasi Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Perempuan Nahdliyin Kwanyar Bangkalan Deklarasi Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024 Suasana ketika Komunitas Perempuan Nahdliyin Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas Perempuan Nahdliyin Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju menjadi calon presiden dalam . Dukungan ini dideklarasikan saat pelatihan Tajhizul Mayyit di kediaman Mohammad Motib, Kecamatan Kwanyar, Minggu (6/2).

"Bismillahirrahmanirrahim, kami Komunitas Bangkalan mendukung menjadi Presiden 2024," seru para perempuan Nahdliyin Kwanyar saat mendeklarasikan Muhaimin Iskandar menjadi presiden dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

Salah salah deklarator, Neng Ris, mengatakan bahwa Muhaimin Iskandar layak maju sebagai calon presiden karena memiliki segudang pengalaman politik. Apalagi, Muhaimin tengah menduduki jabatan sebagai .

"Siapa lagi yang pantas menjadi Presiden 2024 yang mampu mewakili kaum Nahdliyin, kalau bukan siapa lagi, karena bukan hanya representasi dari santri, tapi represantasi kaum Nahdliyin, bahkan dari politikus yang dilahirkan oleh partai politik yang dari embrio Nahdhatul Ulama," tuturnya.

Senada disampaikan Neng Nida dari Desa Morumbuh. Ia melihat sosok Muhaimin Iskandar yang agamis, pintar, serta konsisten dan amanah dalam menjalankan tugas, baik sebagai ataupun Ketua Umum PKB. Sehingga layak masuk kandidat capres di . (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO