Ramaikan Pasar Murah UMKM, SMK Plus NU Sidoarjo Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Ramaikan Pasar Murah UMKM, SMK Plus NU Sidoarjo Sediakan Layanan Kesehatan Gratis GRATIS: Layanan kesehatan yang disediakan SMK Plus NU Sidoarjo saat Pasar Murah UMKM di Alun-Alun Sidoarjo, Senin (7/2) sore. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SMK Plus NU Sidoarjo turut meramaikan Pasar Murah dan Produk UMKM yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sidoarjo Kota, pada 7-16 Februari 2022 di .

Kepala SMK Plus NU Sidoarjo, Nur Muchamad Sholichuddin, mengatakan keikutsertaan dalam kegiatan itu tidak hanya meramaikan, tetapi merupakan bagian dari sumbangsih sekolah untuk pengunjung.

Pasalnya, stan SMK Plus NU memberikan fasilitas kesehatan gratis yang bisa dimanfaatkan untuk pemeriksaan kesehatan.

"Saat ini kan masih dalam suasana pandemi, sehingga kesehatan jadi sesuatu yang penting bagi masyarakat," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (8/2).

Menurutnya, SMK Plus NU merasa memiliki kewajiban berperan dalam membantu menjaga kesehatan masyarakat karena terdapat jurusan keperawatan dan farmasi.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, ada beberapa produk kesehatan herbal hasil racikan siswa SMK Plus NU Sidoarjo, yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO